Beranda Headline News Andi Rahim Sebut Demo Imalak Pesanan

Andi Rahim Sebut Demo Imalak Pesanan

Bakal Calon Bupati Lutra Andi Abdullah Rahim berdiskusi dengan mahasswa IPMIL di Koffiehuis Pasar Segar

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim bereaksi atas aksi unjukrasa yang digelar Ikatan Mahasiswa Aktivis Lintas Kampus (Inalak) yang mempersoalkan dana hibah Luwu Utara.

Andi Rahim menyebut, aksi mahasiswa asal Maros itu dipastikan pesanan politik rivalnya. “Saya tidak mempersalahkan aksi itu. Hanya saja mungkin mereka salah sasaran,” kata Rahim.

menurut Andi Rahim, sebagai Ketua KONI Lutra, seluruh administrasi telah diperiksa instansi terkait.  laporan Hasil Pemeriksaan BPK 2018 di Lutra keluar dan tidak ada temuan di Koni Luwu Utara.

”Dengan begitu patut diduga aksi itu pesanan politik untuk membunuh karakter saya di Lutra,” ujar Ketua Pemuda Pancasila Lutra ini.

Andi Rahim juga menyebut, Polres Luwu utara sudah pernah melakukan pemeriksaan anggaran Koni untuk dana porda thn 2018 dan hasilnya tidak ditemukan kerugian negara.

“Jadi tuduhan imalak ini sangat tidak berdasar, mungkin karena mereka bukan mahasiswa dari kuwu utara jadi tidak mengerti tentang  Koni Luwu utara,” ujar Andi Rahim.

Andi Rahim akan maju sebagai calon bupati Lutra pada Pilkada mendatang. Ia dipredikai menjadi rival terberat calon petahana Indah Indriani Putri. Sejumlah eks tim pemenangan Indah pada Pilkada lalu, bahkan dikabarkan telah berpindah ke Andi Rahim karena kecewa atas kepemimpinan mantan Ketua Partai Gerindra Lutra itu.

(BASO ASWAR)