Beranda Makassar Tinjau Disdik Makassar, Komisi D Nilai Sarana dan Prasarana Perlu Renovasi

Tinjau Disdik Makassar, Komisi D Nilai Sarana dan Prasarana Perlu Renovasi

HERALDMAKASSAR.com – Komisi D bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), kembali meninjau sejumlah sekolah dan Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Kali ini, Ketua Komisi D, Abdul Wahab Tahir, Wakil Ketua Komisi D, Fatma Wahyuddin hadir langsung meninjau bersama Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile, dan Plt Dinas Pendidikan Kota Makassar, Abd.Azis Hasan menerima kunjungan secara resmi di Kantor Dinas Pendidikan.

Dalam tinjauannya, ia menilai sejumlah sarana dan prasarana yang ada di Dinas Pendidikan, terlihat tidak layak, sebab para pegawai yang bekerja sangat tidak nyaman, sehingga membuat pelayanan menjadi kurang maksimal.

“Karena disini menyangkut anak-anak kita semua database anak SD maupun SMP semua dari sini, jadi kalau disini tidak nyaman bekerja bisa berdampak buat anak-anak ke depannya,” ujar Fatma di Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang bertempat di Jl.Hertasning, Rabu (23/10).

Lebih lanjut, Bendahara Partai Demokrat Makassar tersebut menambahkan, di Kantor Dinas Pendidikan juga membutuhkan renovasi total.

“Disini sentralnya semua yang namanya pendidikan, baik tingkat SD dan SMP,” ujar Fatma.

“Jadi minggu depan, insya Allah kami dari komisi D, akan memikirkan bantuan Anggaran untuk renovasi dari kantor Dinas Pendidikan. Inilah yang menjadi sentral anak-anak ke depannya semua dari sini,” sambungnya.