Beranda Ekbis Buat Warga Makassar, Event Jakarta Travel Fair Tawarkan Harga Murah

Buat Warga Makassar, Event Jakarta Travel Fair Tawarkan Harga Murah

HERALDMAKASSAR.com – Masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya memiliki kesempatan untuk bisa menikmati berbagai aktivitas wisata di Jakarta dengan biaya yang sangat kompetitif dibandingkan harga normal.

Jakarta Travel Fair (JTF) kembali hadir di kota Makassar. Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta sejak tahun 2008 ini akan hadir di Trans Studio Mall Makassar dari tanggal 25-27 Oktober 2019.

Paket-paket perjalanan wisata murah ini hanya ditawarkan khusus bagi masyarakat Makassar pada penyelenggaraan JTF 2019.

Kepala Bidang Seni dan Budaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya mengatakan JTF 2019 merupakan bentuk nyata sinergi promosi wisata antara pemerintah dan swasta dengan peran dan kontribusi yang saling menguntungkan.

“Dalam pameran tersebut nantinya juga akan ada penjualan paket-paket wisata khusus dengan harga khusus, yang sudah termasuk tiket pesawat, menginap, dan perjalanan wisata,” katanya dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Gammara, Makassar, Rabu 23 Oktober.

Dia mengatakan, pada kesempatan tahun ini, JTF menawarkan harga paket perjalanan wisata murah khusus warga Makassar mulai dari harga Rp2,720 juta sudah bisa terbang PP Makasar-Jakarta-Makassar ke Jakarta sekaligus menginap 4 hari 3 Malam di hotel berbintang.

Ada juga program One Hour Crazy Sale pada Sabtu 26 Oktober mulai pukul 19.00-20.00 wita yang menawarkan harga tiket pesawat Rp1.072 per orang One Way dan menginap di hotel berbintang mulai harga Rp99.000.

Menurutnya, paket wisata yang ditawarkan peserta JTF 2019 bisa lebih murah karena masing-masing peserta bekerjasama dan bersinergi dengan memberikan harga promo kepada masyarakt sebagai konsumen.