Beranda Sulsel Bahas Rencana Program 2020, Dekranasda Sulsel Rapat Konsolidasi dengan Pengurus

Bahas Rencana Program 2020, Dekranasda Sulsel Rapat Konsolidasi dengan Pengurus

HERALDMAKASSAR.COM – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulsel menggelar rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus dalam hal memantapkan program kerja di tahun 2020 mendatang.

Rapat konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah yang hampir semua anggota pengurus Dekranasda hadir, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Senin 21 Oktober 2019

Dalam kesempatan itu, Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah mengemukakan dihadapan seluruh pengurus, serta mitra kerja OPD lingkup Pemprov Sulsel Kadis Perindustrian Ahmady Akil dan Kadis Koperasi Malik Faisal, tentang beberapa program yang harus difokuskan tahun depan.

“Kiranya apa yang telah didapatkan tahun ini dapat ditingkatkan lagi dan keanggotaan ini harus lebih sinkronisasi antara satu dengan lainnya sehingga dekranasda lebih tertata rapi baik dalam hal administrasi maupun peningkatan mutu UKM,” ujarnya.

Wakil Ketua Harian 1 Dekranasda Sulsel Andi Oci Alepuddin melaporkan terkait penandatangan MoU antara Dekranasda dan sejumlah mitra kerja perhotelan yang masih berjalan denhan baik dan lancar.

Bahkan, kata dia, Ketua Dekranasda dan Bendahara Dekranasda Nurul Jaman dan Andi Tenri Abdulla menyambut gembira dan senyum bahagia karena pihak hotel pun meminta penambahan sendal yang bermotif sutra.

Sementara itu, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Dekranasda beserta seluruh pengurus yang turut andil dalam menyukseskan seluruh proker yang telah terlaksana.

Untuk itu, pihaknya sangat optimis dengan rapat konsolidasi tersebut mampu menumbuhkan semangat dalam bekerja untuk memajukan kerajinan daerah, UKM dan IKM di Sulsel.

Pada akhir rapat, Hj Liestiaty yang juga istri orang nomor 1 di Sulsel mengucapkan syukur alhamdulillah rapat konsolidasi berjalan dengan lancar. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekretaris Dekranasda Sulsel Ibu iffah rafidah yang diikuti oleh anggota lainnya.