Beranda Sulsel Jelang HUT Golkar Ke 55, DPD 1 Golkar Sulsel Kunjungi Panti Asuhan...

Jelang HUT Golkar Ke 55, DPD 1 Golkar Sulsel Kunjungi Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Qur’an

HERALDMAKASSAR.COM – Tepat tanggal 20 Oktober besok Partai Golkar memasuki umur yang ke-55 tahun. Memperingati hari jadi Partai Golkar tersebut, DPD I Golkar Sulawesi Selatan akan turut memperingati hari jadi Golkar besok.

Panitia pelaksana HUT Golkar yang diketuai oleh Hj. Rusni Kasman telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan. Khusus esok akan digelar kunjungan ke tokoh partai Golkar Sulawesi Selatan dan panti asuhan, kegiatan kunjungan akan digelar selepas pemotongan tumpeng di halaman DPD I Golkar Sulawesi Selatan pada pukul 8 pagi (Minggu/20/10/2019).

“Ada beberapa tokoh dan lima panti asuhan di Makassar yang akan kami kunjungi setelah pemotongan tumpeng salah satunya Pondok Tahfidz Quran” Ungkap Rusni.

Pemotongan tumpeng esok direncanakan akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan H.A. Nurdin Halid selain itu fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan juga akan turut hadir bersama para kader yang lain.

Sekretaris Panitia Pelaksana Rahman Pina mengutarakan bahwa kegiatan ini adalah pembuka menuju gelaran puncak HUT Golkar di bulan November.

“Jadi DPD I Golkar Sulsel juga akan menggelar puncak perayaan HUT Golkar di bulan November, harinya akan ditentukan kemudian” Ungkap Rahman Pina yang juga anggota fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Perayaan HUT Golkar 20 Oktober, sengaja digelar sederhana agar tidak mengganggu konstrasi kader dalam menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden pada hati yang sama. “Kegiatan besar baru akan dilaksana usai pelantikan Pilpres di Selayar dan Luwu Utara,”kata Rusni Kasman