Beranda Sulsel DPD I GOLKAR Sulsel Peringati HUT Golkar Dengan Potong Tumpeng

DPD I GOLKAR Sulsel Peringati HUT Golkar Dengan Potong Tumpeng

HERALDMAKASSAR.COM, Makassar – Tepat tanggal 20 Oktober besok Partai Golkar memasuki umur yang ke-55 tahun. Memperingati hari jadi Partai Golkar tersebut, DPD I Golkar Sulawesi Selatan akan turut memperingati hari jadi Golkar esok. Panitia pelaksana HUT Golkar yang diketuai oleh Hj. Rusni Kasman telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan. Khusus esok akan digelar pemotongan tumpeng di halaman DPD I Golkar Sulawesi Selatan pada pukul 8 pagi (Minggu/20/10/2019).

“Kita juga akan menggelar anjangsana ke tokoh Partai Golkar Sulawesi Selatan dan akan berkunjung ke lima panti asuhan di Makassar setelah pemotongan tumpeng” Ungkap Rusni.

Pemotongan tumpeng esok direncanakan akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan H.A. Nurdin Halid selain itu fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan juga akan turut hadir bersama para kader yang lain.

Sekretaris Panitia Pelaksana Rahman Pina mengutarakan bahwa kegiatan ini adalah pembuka menuju gelaran puncak HUT Golkar di bulan November.

“Jadi DPD I Golkar Sulsel juga akan menggelar puncak perayaan HUT Golkar di bulan November, harinya akan ditentukan kemudian” Ungkap Rahman Pina yang juga anggota fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.