Beranda Politik Berharap diusung PKB dan Gerindra, MRR Kembalikan Formulir Pada Hari Yang Sama

Berharap diusung PKB dan Gerindra, MRR Kembalikan Formulir Pada Hari Yang Sama

HERALDMAKASSAR.COM – Muhammad Ramli Rahim hari ini (19/10/2019) mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah kepada dua parpol sekaligus yang kebetulan bertetangga yaitu PKB dan Gerindra

MRR datang bersama perwakilan 14 kecamatan di Maros yang juga merupakan bagian dari tim kerjanya.

MRR sengaja mengembalikan formulir secara bersamaan sebagai bentuk doa agar dapat pengawinkan PKB dan Gerindra dalam Kontestasi Politik Pilkada Maros 2020 nanti.

Sekertaris DPC PKB, Ansar dan Ketua Bappilu DPC PKB Maros, Abrar Rahman memimpin tim PKB Maros menerima tim MRR. Sementara itu, Johansyah, Ketua Desk Pilkada PKB Maros menyampaikan bahwa “dalam sisi kapasitas, MRR tentu saja tak pernah diragukan, jangankan Maros, di tingkat nasional saja beliau sukses”

“Sekarang tinggal partai pengusung saja, pertanyaannya, jika PKB bersama MRR, partai apa gerangan yang mencukupkan?” lanjut Johansyah.

Menjawab pertanyaan Johansyah, MRR menyatakan bahwa PKB tidak akan sendiri, MRR telah berkomunikasi dengan pengurus empat parpol pada semua tingkatan dan telah mendapatkan seorang duta terpercaya untuk mendapatkan rekomendasi parpol di tingkat DPP.

Di Partai Gerindra, MRR diterima Ketua Desk Pilkada H. Anwar, bersama sekertarisnya Abd Rasyid dan bendahara Nurhamdani.

Di Gerindra, MRR menyampaikan kesiapannya mengikuti semua tahapan penjaringan cakada oleh partai gerindra dan berharap gerindra dapat mengusung MRR dalam Pilkada 2020 nantinya.