Beranda Sulsel PPP Nyatakan Siap Support Pemerintahan Prof Andalan

PPP Nyatakan Siap Support Pemerintahan Prof Andalan

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan, Muh. Aras menyatakan siap untuk memberikan support kepada pemerintah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kesempatan agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan orientasi anggota DPRD Provinsi, kabupaten dan kota se-Sulsel.

“PPP akan support kepemimpinan beliau selama lima tahun depan,” ungkap Aras dihadapan Gubernur Sulsel dan seluruh kader dan anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (12/10/2019).

Pada kesempatan ini, Aras merasa bangga dan senang bisa menghadirkan orang nomor satu di Sulsel pada acara orientasi bagi anggota DPRD provinsi dan kabupaten kota se-Sulsel.

“Dengan agenda yang sangat padat tapi bapak Gubernur Sulsel bisa menyempatkan hadir pada kegiatan kita,” ujar Aras yang disambut dengan meriah dari seluruh hadirin.

Menurut Aras, sangat diperlukan sekali komunikasi yang baik antara pihak legislatif dan eksekutif demi membawa Sulawesi Selatan selama lima tahun kedepan.

“Inilah perlunya komunikasi antara legislatif dan eksekutif. Support dari legislatif untuk eksekusi menyatu memberikan apa yang di inginkan oleh masyarakat,” pungkasnya.