Beranda Makassar Festival Pesona Lokal 2019 di Makassar Tampilkan Atraksi Budaya Sulawesi

Festival Pesona Lokal 2019 di Makassar Tampilkan Atraksi Budaya Sulawesi

HERALDMAKASSAR.com – Adira Finance kembali menggelar kegiatan CSR Festival Pesona Lokal 2019 di Lapangan Parkir Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar, Sabtu 12 Oktober 2019.

Event yang bertajuk “Rasakan Sensasi Pesona Lokal” dipadati ribuan pengunjung yang ingin melihat langsung sensasi kekayaan budaya dan kearifan lokal Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan.

Direktur keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila mengatakan serangkaian kegiatan festival pesonal lokal 2019 di Makassar antara lain Parade Karnaval Budaya yang diikuti oleh ratusan peserta.

“Kita melanjutkan festival pesona lokal ini secara regular agar tujuan utamanya menjadi salah satu icon pariwisata,” kata I Dewa.

Selain menampilkan atraksi kekayaan budaya Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan, event tersebut juga bertujuan untuk menjadikan salah satu icon pariwisata nasional.

“Adira finance ini kan berjangka nasional, tidak semua kota bisa kita jangkau. Makassar ini sangat strategis untuk bisa mencover wilayah indonesia bagian timur,” ujarnya.

“Kita lihat juga dukungan pemerintah daerah sangat supportif dan kita berharap kedepannya jauh lebih bagus lagi, tujuan akhirnya membantu pariwisata dan kearifan lokal,” tambah dia.

Event nasional tersebut juga dihadiri langsung oelh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Kadis Pariwisata Sulsel Denny Irawan dan Kadis Pariwisata Kota Makassar Rusmayani Madjid berserta jajarannya.