Beranda Makassar Pasca Dilantik, Aliyah Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat KIE di Makassar

Pasca Dilantik, Aliyah Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat KIE di Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Aliyah Mustika Ilham bersama Balai Badan POM menggelar sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) keamanan pangan bersama tokoh masyarakat, di Hotel Grand Imawan, Makassar, Jum’at 11 Oktober 2019.

Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat yang baru 10 hari dilantik pada periode kedua di Senayan, langsung menggelar sosialisasi yang dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Dalam penyampaiannya, istri mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirahuddin itu menekankan pentingnya sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi yang terus dilaksanakan BBPOM di Makassar.

“Khusus kaum perempuan bagaimana kita menggunakan dan mengkonsumsi bahan pangan yang baik. Kami di Komisi IX DPR RI bersama Balai POM akan terus mengajak masyarakat dalam hal keamanan pangan,” ujarnya.

Untuk itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah dipengaruhi iklan-iklan karena banyaknya peredaran atau penjualan obat dan makanan maupun kosmetik di media sosial ataupun yang dipasarkan di toko.