Beranda Politik “Saudara Appi” Satukan Kekuatan Menangkan Pilwalkot Makassar 2020

“Saudara Appi” Satukan Kekuatan Menangkan Pilwalkot Makassar 2020

Silaturahmi Saudara Appi, di Posko Pemenangan Appi Walikota Makassar 2020, Jalan Balaikota, Makassar, Sabtu (6/10/2019) malam.

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin mengumpulkan ratusan relawan tim pemenangan guna memantapkan pergerakan menuju tahapan Pemilihan Walikota Makassar tahun 2020.

Ratusan relawan dijamu dengan makan malam bersama dalam acara silaturahmi bertajuk merajut simpul “Saudara Appi”, di Posko Pemenangan Appi Walikota Makassar 2020, Jalan Balaikota, Minggu (6/10/2019) malam.

“Tempat ini akan menjadi pusat strategi dan informasi untuk memenangkan Pemilihan Walikota Makassar tahun 2020,” ujar Appi mengawali sambutan di hadapan ratusan relawan tim pemenangannya.

Lanjut dia, rasa bangga dan haru dirasakannya, bisa menyaksikan seluruh Saudara Appi hadir di tempat tersebut.

“Kita semua di sini berkumpul dengan tujuan yang sama, untuk memastikan Kota Makassar menjadi jauh lebih baik dari apa yang ada hari ini,” imbuh dia.

“Tentu Perjuangan ini membutuhkan energi dan kekuatan yang besar, untuk itu seluruh saudara-saudara yang hadir di sini saya harapkan bisa bersinergi bersama mewujudkan harapan kita semua, harapan masyarakat Kota Makassar,” tegasnya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Konsultan Politik IPI, Politisi Golkar Nasran Mone, dan berbagai tokoh masyarakat dari penjuru Kota Makassar.(*)