Beranda Makassar Jalin Kekompakan, Dekranasda Sulsel Kembali Gelar Gerakan Jum’at Baroqah

Jalin Kekompakan, Dekranasda Sulsel Kembali Gelar Gerakan Jum’at Baroqah

HERALDMAKASSAR.COM – Demi terjalinnya kekompakan dalam sebuah organisasi, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulsel mengadakan Jum’at Baroqah sekali dalam sebulan.

Gerakan yang diinisiasi oleh Wakil Ketua harian 1 Dekranasda Sulsel Andi Oci Alepuddin, yang diawali dengan masing-masing para anggota membawa makanan hasil buatan sendiri dari rumah.

“Alhamdulillah jumat baroqah anggota dekranasda di kantor dekransda sulsel di jalan jendral sudirman, bisa terjalin dengan kekompakan para ibu-ibu dekranasda dalam susasana kekeluargaan,” ujarnya.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus terlaksana dan semoga menjadi berkah untuk semua pengurus Dekransda Sulsel.

Sementara Ketua Dekranasda Sulsel, Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah sangat senang dengan ide yang digagas oleh Andi Oci Alepuddin. Hal itu lantaran, anggota dekranasda bisa berkumpul makan bersama layaknya satu keluarga.

“Dengan adanya jumat baroqah ini ibu-ibu jadi semakin kompak juga dengan pelaku UKM dan IKM yang hadir bersama kami,” katanya.

Selanjutnya, setelah makan bersama, para ibu-ibu Dekranasda langsung ke panti asuhan dengan membawa buah tangan untuk berbagi bersama anak-anak disana.