Beranda Sulsel Turut Prihatin Atas Konflik Wamena, Dekranasda Sulsel Buka Donasi Bantuan

Turut Prihatin Atas Konflik Wamena, Dekranasda Sulsel Buka Donasi Bantuan

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Dekranasda Sulsel Hj. Liestiaty Fachruddin Nurdin Abdullah menyampaikan belasungkawa sekaligus keprihatinannya atas kerusuhan di Wamena Papua yang mengakibatkan sejumlah warga Sulsel jadi korban.

“Kita sangat prihatin atas gejolak tersebut, utamanya orang sulsel yang sedang merantau di sana, sangat sedih dan bisa merasakannya. Mari kita bersama berdoa agar polemik yang sedang berkecamuk di Wamena bisa terselesaikan cepat,” ujarnya.

Istri Gubernur Sulsel itu juga menyampaikan atas nama keluarga besar Dekranasda Sulsel, ia berharap kepada keluarga korban bisa diberi ketabahan apa yang sedang menimpa saudara-saudara kita di Wamena.

“Kiranya saudara kita yang disana bisa bersabar,semoga Allah melindungi mereka. Juga keluarga yang ada di makassar bisa tabah menerima cobaan ini,” kata dia.

Sementara itu, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin menuturkan bahwa apa yang sedang menimpa saudara-saudara kita di Wamena, agar bisa menyumbangkan kebutuhan, baik logistik atau dalam bentuk apapun.

“Saya berharap kita semua bisa merasakan apa yang sedang menimpa saudara kita di Wamena,mari kita sedikit menyubangkan apa yang bisa dikirim kesana sebagai rasa kebersamaan dan keprihatinan kita. Berupa apapun itu yang berguna dan layak dipakai, seperti selimut, sarung, baju, ataupun makanan seperti indomie, ikan kaleng, abon, susu dan lainnya,” bebernya.

Untuk itu, pihaknya menerima bantuan dari masyarakat jika ada yang mau berpartisipasi,sekiranya bisa membawa langsung ke kantor Dekranasda Sulsel, Jalan Jendral Sudirman No.48 Makassar (samping kantor Polisi Militer).