Beranda Politik Daftar Langsung di NasDem, Appi-Cicu Jilid II Mulai Terang

Daftar Langsung di NasDem, Appi-Cicu Jilid II Mulai Terang

Munafri Arifuddin salam komando dengan Andi Rachmatika Dewi, di Sekretariat DPD II NasDem Kota Makassar, Senin (30/9/2019).

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, datang langsung mendaftarkan diri di DPD NasDem Kota Makassar, Jalan dr. Faisal, Senin (30/9/2019).

Munafri Arifuddin datang bersama tim disambut langsung Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi beserta tim penjaringan bakal calon Walikota Makassar Partai NasDem.

Harapan untuk bisa bersama partai besutan Surya Paloh itu di Pilwalkot Makassar tahun 2020 diutarakan Munafri dalam prosesi pendaftaran.

“Kita berharap bisa bersama lagi dengan Partai NasDem yang sudah kita ketahui bersama punya kerja-kerja politiknya sudah teruji,” ungkap Appi, sapaan karibya.

Agar bisa mendapatkan kembali rekomendasi NasDem, Appi memastikan siap memenuhi segala keinginan partai dengan semangat restorasi itu, termasuk jika ingin kadernya berpasangan.

“Saat partai politik membuka pendaftaran, dengan sendirinya segala kemungkinan (terkait pasangan) bisa terjadi, tentu yang paling diutamakan kadernya dulu, NasDem punya kader terbaik di Kota Makassar, dan itu sudah dibuktikan oleh ibu Cicu (Andi Rachmatika Dewi).

Sehingga menurut saya, kalau kita harus berpasangan dengan kader, atau seperti apa yah boleh, jadi kemungkinan itu bisa terjadi,” jelasnya.

Disinggung terkait simulai Appi-Cicu jilid II, Appi tegaskan kenapa tidak? Sejauh ini komunikasi politik keduanya sangat baik.

“Jangankan komunikasi politik, kami punya hubungan yang sangat baik, apalagi di pemilihan kemarin kami sangat dekat, dan punya pengalaman yang cukup banyak bersama-sama,” tegas dia.

Cicu menanggapi itu terbuka untuk kemungkinan Appi-Cicu jilid II.

“Segala terbuka, termasuk berpasangan dengan pak Appi, politik itu kan dinamis,” katanya.(*)