Beranda Politik Berharap Diusung Kembali, Cicu: Militansi Golkar Tak Perlu Diragukan

Berharap Diusung Kembali, Cicu: Militansi Golkar Tak Perlu Diragukan

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon Wali Kota Makassar, Rachmatika Dewi telah mengembalikan formulir di DPD II Partai Golkar Makassar. Sekira pukul 21.00 Wita, Cicu sapaan akrabnya itu beserta rombongan tim pemenangannya tiba di kantor Partai Golkar, Jalan Lasinrang, Makassar, Jum’at (26/9/2019).

Mereka langsung disambut sejumlah pengurus dan Tim Penjaringan Balon Wali Kota Makassar. Diantaranya, Ketua Penjaringan Pilwalkot DPD II Partai Golkar Makassar.

Usai mengembalikan formulir, Ketua DPD Partai Nasdem Makassar itu mengatakan bahwa Partai Golkar punya pengalaman bersama dirinya saat Maju di Pilwalkot Makassar 2018 lalu.

“Ini merupakan modal awal, saya tau betul bagaimana militansi Golkar pada saat bersama kita (Appi-Cicu) di Pilwali tahun kemarin, jadi sudah tidak bisa diragukan lagi,” kata Cicu.

Sehingga, menurutnya, ia sangat optimis Partai berlambang pohon beringin itu bisa kembali mengusung dirinya pada pertarungan kursi kosong satu di Makassar tahun depan.

“Buat saya besar sekali harapan bisa diusung kembali oleh Partai Golkar. Golkar-Nasdem bukan barang baru, emosional keduanya masih terjaga sampai sekarang, mudahan bisa terulang kembali di Pilkada 2020,” pungkasnya.