Beranda Sulsel 3 Hari Pekan Ilmiah Perdami, Penjualan Stand Dekranasda Sulsel Sangat Memuaskan

3 Hari Pekan Ilmiah Perdami, Penjualan Stand Dekranasda Sulsel Sangat Memuaskan

HERALDMAKASSAR.com – Persatuan Dokter Ahli Mata Indonesia (Perdami) telah menggelar pekan ilmiah tahunan di Hotel Grand Claro Makassar, selama tiga hari mulai 26-28 September 2019.

Pekal ilmiah yang diikuti oleh para dokter-dokter ahli mata se-Indonesia pada acara tahunan, bahkan tenant-tenant dalam rangkaian kegiatan pameran yang diikuti oleh 68 peserta.

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut, mampu menyukseskan pekan ilmiah hingga diakhir acara simposium Perdami.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan dihari terakhir pameran tersebut, stand Dekranasda Sulsel sangat dipadati oleh para pengunjung yang rata-rata dokter ahli mata, hingga Menteri Kesehatan pun berbelanja sutra di stand binaan Ketua Dekranasda Sulsel Hj. Liestiaty F Nurdin Abdullah.

Sementara, Yusniar Arifin yang bertindak sebagai ketua panitia akan melaporkan langsung hasil penjualan stand Dekranasda Sulsel selama 3 hari ini, dan menurutnya sangat memuaskan.

“Pengunjung membeli bahan sutra, tenunan sutra juga baju-baju sutra hasil desainer binaan Dekranasda. Tentunya ini akan sangat menggembirakan ibu ketua Dekransda Hj. Liestiaty F Nurdin Abdullah, yang tak lain adalah istri Gubernur Sulsel,” ujar Owner Catering Seruni.