Beranda Makassar WR I UNM Imbau Mahasiswa Tetap Perhatikan Jadwal Kuliah

WR I UNM Imbau Mahasiswa Tetap Perhatikan Jadwal Kuliah

Wakil Rektor I UNM Prof Muharram

HERALDMAKASSAR.com – Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menerbitkan imbauan agar mahasiswa tetap memperhatikan jadwal kuliah, dan lebih mendahulukan perkuliahan dibanding demonstrasi.

“Perkuliahan di UNM tetap berjalan normal, mahasiswa yang tidak memenuhi kehadirannya dalam perkuliahan dapat berakibat tidak lulus,” ujar Wakil Rektor I UNM Prof Muharram, Jumat (27/9/2019).

Muharram menegaskan kepada mahasiswa agar memperhatikan kehadirannya dalam perkuliahan, selain itu juga, Ia mengingatkan mahasiswa untuk tidak menjadikan demonstrasi sebagai alasan tidak hadir kuliah.

“Imbauan ini juga keluar setelah menindaklanjuti imbauan Rektor UNM Prof Husain Syam, untuk tidak meliburkan perkuliahan di kampus,” jelasnya.

Sebelumnya, Rektor UNM Prof Husain Syam telah menegaskan bahwa pada dasarnya UNM tetap peduli dengan situasi bangsa sehingga sangat penting menjaga keutuhan bangsa dengan cara bermartabat.

“UNM Makassar tidak dalam posisi menyuruh dan melarang mahasiswa untuk mengikuti aksi damai dan tidak anarkis atau menyuarakan aspirasi. UNM berharap sivitas tetap berpegang pada prinsip pendidikan,” jelasnya.