Beranda Politik Serius Maju di Pilkada Bulukumba, Arum Spink Jajaki 3 Parpol

Serius Maju di Pilkada Bulukumba, Arum Spink Jajaki 3 Parpol

Arum Spink

HERALDMAKASSAR.com – Legislator Sulsel Arum Spink, nampaknya semakin serius menjajaki peluang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba, 2020 tahun depan.

Hal itu dibuktikan dengan dengan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) beberapa waktu lalu.

Terbaru, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel itu, telah menjadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar, Jumat (27/9/2019).

“Insya Allah hari ini kita jadwalkan pengembalian formulir di Partai Golkar,” kata Pipink sapaan akrabnya, melalui pesan singkat.

Saat ditanya soal keseriusan bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu di Bulukumba, Pipink mengaku mendapat dorongan dari masyarakat, sehingga sangat naif jika dirinya menolak permintaan itu.

“Kita mengalir saja, kenginan ini juga tidak terlepas dari permintaan masyarakat. Banyak yang meminta kita untuk maju,” lanjutnya.

Selain PDI-P dan Golkar, Pipink juga telah menjadwalkan mengembalikan formulir di Partai NasDem.

“Pastilah partai NasDem jadi prioritas, karena kita ini kader. Pengambilan formulir sudah, tinggal kita mengatur jadwal untuk pengembalian, Insya Allah pekan ini,” tutupnya.