Beranda Politik Pimcam Golkar se-Makassar Dorong Farouk Maju di Pilwalkot 2020

Pimcam Golkar se-Makassar Dorong Farouk Maju di Pilwalkot 2020

HERALDMAKASSAR.com – Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar se-Kota Makassar mendeklarasikan untuk mendorong Farouk M Betta maju pada Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang.

Dorongan tersebut disampaikan langsung seluruh pimpinan kecamatan beserta pimpinan kelurahan kepada Ketua DPD II Golkar Makassar dalam menghadapi kontestasi Pilwalkot Makassar.

“Sangatlah pantas beliau diusulkan dan didorong maju dalam pemilihan Walikota nanti, karena ketua partai kita,” Fauzan Wahab, Pimcam Tamalate saat konferensi pers di Kantor DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Jum’at (27/9/2019) malam.

Fauzan berharap, jika Golkar nantinya mengusung Aru sapaan akrab Farouk M Betta, maka militansi seluruh Pimcam dan Pimlu sangatlah berbeda.

“Semangatnya beda juga kalau bukan kader yang diusung, apalagi Pak Farouk ketua Golkar Makassar. Tapi siapapun yang diusung partai Golkar kami tetap ikut,” ujarnya.

Diketahui, alasan Pimcam dan Pimlu mendorong Aru maju di Pilwalkot Makassar karena tak satupun kader Golkar Makassar yang mendaftar untuk maju.

“Jadi kita sepakat mendorong beliau, karena tidak ada satupun kader di Golkar Makassar yang mau maju. Meski pun ada Deng Ical tapi beliau pengurus di Golkar Sulsel,” pungkasnya.