Beranda Politik Kembalikan Formulir, Appi Optimis Bersama Golkar di Pilwalkot Makassar

Kembalikan Formulir, Appi Optimis Bersama Golkar di Pilwalkot Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin telah mengembalikan formulir di Partai Golkar. Sekira pukul 16.00 Wita, CEO PSM Makassar itu beserta rombongan tim pemenangannya tiba di kantor Partai Golkar, Jalan Lasinrang, Makassar, Kamis (26/9/2019).

Mereka langsung disambut sejumlah pengurus dan Tim Penjaringan Balon Wali Kota Makassar. Diantaranya, Ketua Penjaringan Pilwalkot DPD II Partai Golkar Makassar.

Usai mengembalikan formulir, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengatakan bahwa Partai Golkar punya pengalaman bersama dirinya saat Maju di Pilwalkot Makassar 2018 lalu.

“Partai golkar pada pemilihan Walikota tahun lalu adalah partai pengusung kami, sudah mengenal karakter diantara kami sehingga menurut saya pengalaman ini bisa menjadi modal besar,” kata Appi.

Sehingga, menurutnya, ia sangat optimis Partai berlambang pohon beringin itu bisa kembali mengusung dirinya pada pertarungan kursi kosong satu di Makassar tahun depan.

“Insya Allah kita optimis bisa kembali mengendarai partai golkar pada pemilihan walikota 2020 mendatang. Golkar ini ditempati banyak sekali politisi senior, tentu akan menjadi elemen penting bagi kami, karena pengalaman dan masukan bisa menjadi spirit dalam menjalankan strategi pemenangan,” jelasnya.

Melihat pertarungan yang akan dihadapi nanti, Appi mengaku belum terlalu jauh membicarakan siapa yang akan menjadi calon Wakilnya. Sebab, proses tahapan penjaringan kandidat masih sementara dilakukan oleh seluruh Partai.

“Apapun itu dan seperti apa bentuknya kami sangat optimis tidak memikirkan siapa yang menjadi lawan kedepan, tapi kami mempersiapkan tim dulu untuk melihat seberapa banyak calon yang maju,” pungkas Appi.