Beranda Makassar Pilwalkot 2020: Nasran Mone Kembalikan Form Pendaftaran di Partai Golkar

Pilwalkot 2020: Nasran Mone Kembalikan Form Pendaftaran di Partai Golkar

Nasran Mone kembalikan form pendaftaran di DPD II Golkar Makassar, Rabu (25/9/2019).

HERALDMAKASSAR.com – Politisi Partai Golkar Nasran Mone resmi terdaftar sebagai Bakal calon (Balon) wali kota dan wakil wali kota Makassar di Partai Golkar.

Hal itu ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran yang dilakukannya di Sekretariat DPD II Golkar Kota Makassar, Jalan Lasinrang, Rabu (25/9/2019).

Nasran Mone menegaskan komitmennya maju sebagai Balon wakil wali kota Makassar di pemilihan tahun 2020 mendatang.

Sebagai politisi senior yang telah lama mengabdi di partai beringin tersebut, Nasran Mone mengaku optimis bisa diberikan rekomendasi dan diusung Partai Golkar.

“Saya ini kan kader tulen Partai Golkar. Kedua, saya ngerti perjalanan Partai Golkar itu banyak calon pemimpinnya yang berkualitas. Dan ketiga bahwa saya ingin mengangkat marwah dan wibawa Partai Golkar dan memperlihatkan bahwa Partai Golkar itu mapan dan menghargai kadernya,” kata Nasran.

Keinginan maju sebagai Balon wakil wali kota Makassar, membuat Nasran Mone telah menjajaki komunikasi dengan banyak figur Balon wali kota Makassar.

“Komunikasi politik sesama figur selama ini lancar, sama Pak Munafri Arifuddin, Moh Ramdhan Pomanto, Syarifuddin Dg. Punna, dan sebagainya,” jelas mantan Anggota DPRD Kota Makassar tiga periode ini.

“Sampai saat ini masih terus komunikasi, kita lihat nanti seperti apa, sama siapa saya akan berpasangan. Yang penting saat ini partai politiknya dulu,” tegas dia.(*)