Beranda Politik Cucu Pendiri Golkar Ini Optimis Dapat Rekomendasi di Pilwalkot Makasaar 2020

Cucu Pendiri Golkar Ini Optimis Dapat Rekomendasi di Pilwalkot Makasaar 2020

Politisi Partai Golkar Nasran Mone salam komando dengan Julianti Noor di depan Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Rabu (25/9/2019).

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon (Balon) wali kota Makassar, Julianti Putri Noor resmi mendaftar pada proses penjaringan yang dibuka DPD II Golkar Kota Makassar.

Julianti secara langsung mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Rabu (25/9/2019).

Julianti Noor mengembalikan form pendaftaran di DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Rabu (25/9/2019).

Pekerja sosial ini mengaku optimis diusung Partai Golkar di Pilwalkot Makassar tahun 2020 mendatang. Alasannya, dia memiliki hubungan yang erat dengan partai belambang beringin tersebut.

“Alhamdulillah Partai Golkar ini adalah partai yang sangat familiar dengan saya. Berhubung almarhum Kakek saya (Arifin Noor) salah satu pendiri Golkar, sehingga bagi saya seperti pulang ke rumah sendiri,” ungkap Julianti.

Dia menjelaskan, semangatnya untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar, karena dari dulu partai tersebut dikenal mewakili rakyat. Menrutnya, hal itu singkron dengan dirinya yang pekerja sosial.

“Karena saya penggerak masyarakat, sosial pendidikan, saya adalah pekerja sosial yang fokus kepada pemberdayaan masyarakat pendidikan, maupun pemerhati anak. Saya merasa bahwa cukup bagi saya berkarya kembali di Makassar setelah sekian lama di Jakarta. Dan saya memilih Partai Golkar kiranya nanti bisa memberikan rekomendasi, karena saya yakin Partai Golkar dengan komitmennya bekerja untuk suara rakyat, bekerja dan kembali ke rakyat,” jelasnya.

Ketua Umum Jendela Pendidika Nusantara ini juga mengaku mendapatkan dorongan dari banyak pihak untuk memilih mengabdikan diri untuk Kota Makassar.

“Apa yang saya bawa adalah sebuah semangat dan sebuah dorongan dari teman-teman yang selama ini berjuang di Kota Makassar, berharap ada perwakilannya yang maju dan kebetulan saya perempuan yang diminta untuk mewakili dari berbagai organisasi maupun perwakilan masyarakat yang simpul-simpul ada di Makassar,” imbuhnya.(*)