Beranda Politik Ketua Tim MRR Mengambil Formulir di DPD Golkar Maros

Ketua Tim MRR Mengambil Formulir di DPD Golkar Maros

HERALDMAKASSAR.COM – Pendaftaran yang kini dibuka oleh Partai Golkar buat Calon Bupati dan Wakil Bupati telah di langsungkan di beberapa kabupaten dan kota di Sulsel.

Tentunya Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang serius akan ikut bertarung pada pilkada 2020 telah melakukan pengambilan formulir pendaftaran.

Seperti halnya yang dilakukan Bakal Calon Bupati Maros 2020, Muhammad Ramli Rahim melalui Abdul Rizal, Ketua Tim Khalid Bin Walid For MRR01MRS mewakili MRR mengambil formulir di Partai Golkar, pada Senin (23/09/2019).

Partai Golkar ini menjadi parameter keseriusan bakal calon Bupati Maros karena biaya pendaftarannya yang cukup lumayan mencapai Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). Tentu saja bakal calon yang setengah hati atau sekedar isseng atau numpang tenar tak akan membuang Rp.10.000.000 dananya.

Pada kesempatan ini, MRR, sapaan akrab Muhammad Ramli Rahim mengungkapkan, “Hari Pengambilan Formulir, Insya Allah, Rabu, 25 September 2019, saya akan mendaftar resmi pada partai Golkar Maros, dimana saya Pernah Menjadi Ketua DPD Kabupaten, Korwil dan menjadi caleg serta seharusnya menjadi salah satu legislator DPRD”, Singkat MRR.