Beranda Sulsel Ditengah Kesibukan, Ketua Dekranasda Sulsel Sempatkan Bermain dengan Cucu di Pantai

Ditengah Kesibukan, Ketua Dekranasda Sulsel Sempatkan Bermain dengan Cucu di Pantai

HERALDMAKASSAR.COM – Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah kembali memberikan pembelajaran berharga. Di tengah sederet kesibukannya, terutama terkait agenda Dekranasda, Liestiaty tetap meluangkan waktunya menyempatkan berlibur bersama anak-anak, menantu dan cucunya bermain di Pantai Kuta, Bali.

Ditengah kesibukannya mendampingi suami sebagai Gubernur Sulsel dan menjadi ketua-ketua diberbagai organisasi lainnya, tentunya Liestiaty sangatlah sibuk untuk memkirkan dan memajukan Sulsel kedepan.

Belum lagi kegiatan-kegiatan sosial lainnya, semua membutuhkan perhatian secara khusus dari ketua Ketua TP PKK Sulsel ini.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengungkapkan bahwa disela kesibukan Ibu Lies sapaan akrabnya selalu menyediakan waktu untuk keluarga terhkusus untuk anak dan cucunya.

“Kemarin dari Jakarta untuk mengikuti acara rakernas dekrnas dan pembukaan pameran kriyanusa, sehari setelah itu menyiapkan diri lagi ke rumah sutra di bogor dan tetap menemani para penggrajin Sulsel memberi motivasi dan dorongan serta support untuk lebih maju lagi dibanding daerah lainnya,” ujarnya.

Seperti terlihat, pada Sabtu pagi, liestiaty ke Bali untuk berlibur bersama anak-anak dan cucunya. Bermain di pantai sungguh suatu kebahagian tersendiri buat seorang nenek. Itu sebabnya, kala berkumpul bersama anak-cucunya, raut muka kebahagiaan selalu terpancar.