Beranda Sulsel Hari Keempat Pameran Kriyanusa, Penjualan di Stand Dekranasda Sulsel Meningkat

Hari Keempat Pameran Kriyanusa, Penjualan di Stand Dekranasda Sulsel Meningkat

HERALDMAKASSAR.COM – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menampilkan berbagai produk keunggulan daerah yang unik di Pameran Kriyanusa yang digelar di Balai Kartini, Jakarta.

Memasuki hari keempat pameran kriyanusa yang digelar pada 11 hingga 15 September, penjualan di stand Dekranasda Sulsel semakin meningkat.

Hal tersebut menandakan bahwa hasil kerajinan pengrajin Sulsel semakin diminati oleh para pengunjung yang datang. Itupun tak terlepas dari binaan Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin.

Nurul Jaman dan A. Tenri Abdullah selaku bendahara Dekranasda Sulsel yang bergantian menjaga stand sangat senang, lantaran setiap hari para pengunjung dan hasil penjualan semakin meningkat.

Sementara itu, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin mengatakan ajang yang sarat kreativitas tersebut, hasil penjualan pameran yang diikuti oleh 10 kabupaten/kota se-Sulsel, diharapkan menjadi kesempatan untuk lebih meningkatkan kualitas kerajinan.

Disamping itu, Ketua panitia A. Masniawati Yusran menuturkan tentunya ibu Gubernur yang juga ketua Dekranasda Sulsel akan senang bila menerima laporan bahwa hasil penjualan di stand meningkat.

“Kami tinggal menunggu di hari penutupan besok dan doakan kami agar stand Sulsel tahun ini kembali membawa pulang predikat juara seperti tahun kemarin,” ujarnya.