Beranda Ekbis DFSK Menawarkan Program Penjualan Specta Promo Selama GIIAS Makassar 2019

DFSK Menawarkan Program Penjualan Specta Promo Selama GIIAS Makassar 2019

HERALDMAKASSAR.COM – Kota Makassar merupakan kota empat yang memiliki kontribusi 15% terhadap penjualan nasional DFSK. Tak heran, lantaran Makassar adalah salah satu lokasi strategis dan menjadi kiblat otomotif untuk wilayah Indonesia bagian Timur.

DFSK sebagai salah satu pemain otomotif nasional mengambil langkah strategis
untuk memperkuat pasar di area Makassar dengan memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Makassar 2019 dan sebagai kota dengan target perluasan jaringan diler di pulau Sulawesi dan wilayah Indonesia Bagian Timur.

DFSK Glory i-Auto akan dipamerkan selama lima hari, 11-15 September 2019, di Celebes Convention Center (CCC) di Makassar Sulawesi Selatan di booth DFSK. (11/9/2019)

Sport utility vehicle (SUV) ini merupakan calon kendaraan terbaru dari DFSK yang akan segera diluncurkan pada kuarter terakhir 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih yang ada dibandingkan sekarang ini.

“Kami melihat Makassar ini adalah salah satu pasar terbesar DFSK diIndonesia, sehingga penting bagi kami untuk segera  memperkenalkan Glory i-Auto.

Setelah pertama kali diperkenalkan di GIIAS Jakarta 2019, Glory i-Auto mendapat sambutan yang luar biasa dari para calon konsumen mereka sangat menunggu kehadirannya. Kami pun berharap dengan memboyong Glory i-Auto ke Makassar akan mendapat antusiasme yang sama. Kecanggihan dan teknologi yang ditawarkan Glory i-Auto menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka,” ungkap Deputy Sales Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan.

DFSK hadir di GIIAS Makassar 2019 dengan booth yang berlokasi di booth F dengan luas 160 meter persegi. Selain memperkenalkan DFSK Glory i-Auto, selama pameran berlangsung DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial ringan.

Selain menghadirkan seluruh kendaraan yang diniagakan, DFSK juga menawarkan program penjualan Specta Promo yang hanya berlangsung selama GIIAS Makassar 2019.

Nantinya konsumen akan mendapatkan kemudahan pembelian berupa cashback puluhan juta rupiah dan hadiah langsung berupa smartphone untuk pembelian DFSK Glory 580. Sedangkan untuk DFSK Glory 560 akan ditawarkan dengan
cashback menarik dan hadiah langsung berupa smartphone.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin memiliki Super Cab sebuah pick up tangguh, selama perhelatan GIIAS Makassar 2019 raih kesempatan cashback puluhan juta rupiah dan gratis biaya perawatan selama 2 tahun / 50.000 kilometer.