Beranda Makassar Kembali Terpilih, Sahruddin Said Bakal Inisiasi Perda Memakmurkan Masjid

Kembali Terpilih, Sahruddin Said Bakal Inisiasi Perda Memakmurkan Masjid

HERALDMAKASSAR.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar, H Sahruddin Said kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Makassar masa jabatan 2019-2024.

Berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh Gubernur Sulsel, Ajid sapaan akrabnya resmi dilantik serta pengucapan sumpah/janji sebagai Anggota DPRD Kota Makassar, di Ruang Paripurna, pada Senin (9/9/2019).

Ajid mengatakan, pasca dirinya dilantik yang kedua kali sebagai Legislator Makassar, bukan lagi waktunya untuk turun ke masyarakat menyapa.

“Sekarang ini kita turun ke masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi, dengan memberikan bukti kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Andi Djemma, Makassar.

Kedepan, dia akan berupaya merampungkan semua tugas kedewanan yang belum terselesaikan sebelumnya, termasuk menginisiasi Perda soal keagamaan.

“Hal keagamaan itu bagaimana cara memakmurkan masjid, tapi kita tidak punya perda itu. Semua orang islam harus masuk masjid, makassar harus buat perda memakmurkan masjid-masjid,” ungkap Ajid.

Ajid pun akan memperjuangkan Perda tersebut, dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan memakmurkan masjid seperti yang diterapkan di Kota Bengkulu.

“Saya akan buat pengusulan, dan dirapatkan di fraksi nanti. Salah satu Walikota yang membuat perda ini yaitu di Bengkulu, sekarang beliau membuat perda memakmurkan mesjid satu kali 24 jam,” pungkas dia.