Beranda Makassar Hari Pertama Kerja, Dua Legislator Golkar Langsung Terima Aspirasi Mahasiswa

Hari Pertama Kerja, Dua Legislator Golkar Langsung Terima Aspirasi Mahasiswa

Wakil Ketua DPRD Makassar, Nurhaldin Halid

HERALDMAKASSAR.com – Hari pertama kerja pasca-dilantik sebagai Anggota DPRD kota Makassar periode 2019-2024, Legislator dari Fraksi Golkar langsung menerima aspirasi dari Mahasiswa PMII.

Dua legislator Golkar, Andi Nurhaldin Halid dan Andi Suharmika langsung mendapat tugas pertama di Kantor DPRD Kota Makassar.

Puluhan mahasiswa PMII mendatangi Gedung DPRD kota Makassar melakukan unjuk rasa menolak keras atas rencana pemerintah menaikkan iuran BPJS.

“Itu adalah shock terapi bagi kita yang baru. Bukan dalam artian kita tidak berpengalaman. Kita ini melihat apa yang menjadi keinginan pendemo, tadi demonya BPJS, kita kaget juga,” kata Nurhaldin.

“Jadi sebenernya di hari pertama masuk kantor ini, kita tadi dari fraksi Golkar sudah kumpul 5 orang disuatu tempat cerita bagaimana fraksi Golkar bersinergi dengan fraksi lain,” tambahnya.

Menurutnya, ini adalah pengalaman pertama menjabat sebagai anggota dewan makassar. Agenda kedepan, kata dia, akan melakukan koordinasi dengan fraksi partai lain.

“Sebenarnya di hari pertama dan dua minggu ke depan ini sampai akhir September anggota dewan jalan seperti biasa. Karena kita masih menunggu tugas dan pembagian,” ujar putra Nurdin Halid ini.