Beranda Hiburan Intip Sisi Dalam Admin @omsottamks, Tawarkan Barang, Populer di Instagram, Hingga Buka...

Intip Sisi Dalam Admin @omsottamks, Tawarkan Barang, Populer di Instagram, Hingga Buka Usaha Menjanjikan

Mulawarman alias Oppa Bagong, pemilik akun @omsottamks dan Kedai Bakso Goreng Sotta.

HERALDMAKASSAR.COM – Pemilik akun Instagram @omsottamks kini makin populer di Instagram dengan banyaknya pengguna sosial media yang mengikuti akunnya. Tak ayal, para wanita pun banyak mengidolakan akun tersebut.

Mulawarman, ialah sosok dibalik akun yang kebanyakan pengikutnya menganggap akun tersebut sangat mewakili perasaan para wanita yang sedang putus cinta.

Kini, akun tersebut melenggang kearah yang lebih serius dengan hadirnya akun youtubenya bernama “Channel Sotta”. Channel youtubenya telah diikuti 1000 subscriber.

Bekerja di Distributor Barang

Mulawarman atau biasa dipanggil Oppa Bagong, selain memiliki akun dengan jumlah pengikut 184 ribu, ternyata ia juga bekerja disalah satu perusahaan distributor barang yang ada di Makassar.

“Sehari-hari saya keliling Gowa, karena itu wilayah saya untuk menawarkan barang kepada toko-toko dipinggir jalan,” ujarnya, saat ditemui di Kopi Batas Makassar, Senin (09/09/2019) malam.

Tambahnya, berbagi waktu bekerja diteriknya matahari ketika disiang hari, mampu terbayarkan ketika mengunggah sebuah kata-kata dan mendapatkan respon dari netizen, sebutan pengguna sosial media Instagram.

Populer di Instagram

Akun Instagram miliknya @omsottamks kini menjadi buah bibir pengguna aplikasi yang menjadi wadah curhatan melalui gambar tersebut. Oppa menganggap, selama ia mengendalikan akun tersebut, ia kini banyak dikenal.

“Sebenarnya saya malu ungkapkan ini tapi ini sebenarnya dengan banyaknya followers saya di Instagram, menjadi batu loncatan saya untuk lebih dekat dan kenal kepada orang yang belum saya kenal sebelumnya. Dengan kata lain lebih gampang dekat ke orang lain,” cetusnya.

Buka Usaha Bakso Goreng

Memiliki pekerjaan utama dan menjadi owner @omsottamks tidak membuatnya cepat puas diri. Memiliki penghasilan yang dianggapnya cukup untuk membiayai dirinya, ia kini membuka usaha Bakso Goreng.

“Saya buka usaha ini karena saya liat peluangnya ada untuk dinikmati teman-teman semua. Alhamdulillah penjualan perharinya selalu habis,” ujarnya.

Nama dari kedainya pun tidak jauh dari nama akun miliknya. Bakso Goreng Sotta pun dipilihnya.

“Bakso Goreng Sotta, unik saya rasa makanya itu saja saya pilih,” pungkasnya.

Perlu diketahui, kedai Bakso Goreng Sotta ini terletak di pelataran Cafe Kopi Batas Makassar, Jalan Syeck Yusuf No.9-11.