Beranda Makassar Civitas Madrasah DDI Galbar Doakan Appi Ulang Kisah Daeng Patompo

Civitas Madrasah DDI Galbar Doakan Appi Ulang Kisah Daeng Patompo

Munafri Arifuddin di acara silaturrahim Civitas Madrasah DDI Galbar Makassar, Senin (9/9/2019).

HERALDMAKASSAR.com – Civitas Akademik Madrasah DDI Galesong Baru (Galbar) Makassar menggelar silaturrahim bersama CEO PSM Makassar. Kegiatan ini berlangsung di aula Madrasah DDI Galbar Makassar, Jalan Yossudarso, Lorong 154, Senin (9/9/2019).

Munafri Arifuddin kembali nostalgia, melihat siswa-siswi yang menyaksikan dirinya sambutan. Dia mengenang masa sewaktu bersekolah.

“Saya jadi ingat waktu sekolah dulu. Saya dulunya tidak seperti sekarang ini. Saya juga dari latarbelakang orang tua dengan segala keterbatasan. Tapi hal itu yang justru memotivasi saya untuk punya semangat dalam meraih prestasi di sekolah, agar kelak bisa menjadi orang sukses,” kenang Appi memotivasi ratusan siswa.

“Bahwa saya pernah di masa kalian, ada banyak hal baik yang harus kita lakukan dan ada hal buruk yang harus kita tinggalkan, ini pelajaran berharga,” tambahnya.

Munafri Arifuddin memberikan sambutan di acara silaturrahim Civitas Madrasah DDI Galbar Makassar, Senin (9/9/2019).

Bagi Appi dan keluarga Bosowa Group, DDI bukan hal baru, sudah menjadi bagian dari keluarga besar Bosowa.

“Di Bosowa kita punya Bosowa Edukasi, Saya akan mengajak teman-teman dari Yayasan Bosowa untuk datang kesini dan memberikan bantuan. Pendidikan berbasis agama islam ini semakin hari harus semakin baik dan lebih banyak. Oleh karenanya harus kita support semua,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Yayasan DDI Galbar Makassar, Ahmad Taslim menyampaikan terima kasih atas kehadiran Appi. Ia membayangkan masa di mana sosok Wali Kota Makassar periode 1962-1978, Muhammad Daeng Patompo.

“Alhamdulillah pak (Appi), sekolah kami ini pernah sekali didatangi tokoh besar almarhum Daeng Patompo yang pernah didoakan ulama kita saat mencalonkan wali kota. Semoga kehadiran bapak mendatangkan manfaat kebaikan untuk kita semua. Doa kami, semoga kisah sukses Daeng Patompo bisa bapak ulang setelah mengunjungi sekolab ini, amin,” tuturnya.

Silaturrahin ditutup dengan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Darussalam Galesong Baru, kelurahan Tabaringan, kecamatan Ujung Tanah, bersama civitas madrasah, tokoh masyarakat di lingkungan sekitar.