Beranda Makassar Mantap Maju di Pilwalkot, Anak Ketua Yayasan Wakaf UMI Daftarkan Deng Ical...

Mantap Maju di Pilwalkot, Anak Ketua Yayasan Wakaf UMI Daftarkan Deng Ical ke PDIP

HERALDMAKASSAR.com – Memantapkan diri maju diPilwalkot Makassar, Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal hari ini resmi mengambil formulir di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Pengambilan form ini diwakili oleh timnya

berangkat menuju sekretariat PDIP Makassar di jalan Serigala no. 86 Makassar.

Ada hal yang unik dari rombongan tim Deng Ical yaitu tim kompak mengenakan kostum Kotak-kotak. Tampak dalam tim ini Tokoh Pemuda, Irwan Ade Saputra dan Nelli Muchtar, Anak dari Ketua Yayasan Wakaf UMI.

Noval, Salah satu tim yang ikut dalam rombongan. Bahwa kotak- kotak ada filosofinya. Dan filosofi itulah yang menjadi spirit kami menjiwai niat kita untuk maju bergerak.

“filosofinya salah satunya. Istilah Kotak hitam itu menjadi salah satu inti dari sesuatu yang dicari, diinginkan dan menyimpan semua informasi. Hal lain, bahwa Ka’bah yang menjadi kiblat bagi kaum muslim seluruh dunia itu berbentuk kotak Dan spirit inilah yang menyemangati kami” ujar Noval sapaan akrab Andi Makmur Burhanuddin (07/09).

Dalam kesempatan yang sama Irwan Ade Saputra saat ditanya soal pengambilan formulir ini menegaskan, “hal ini merupakan jawaban dari keseriusan Deng Ical untuk maju diPilwalkot Makassar tahun depan” tegas Ade.

Rombongan tim Deng Ical diterima langsung Pengurus DPC PDIP, Arsony dan Raizul Jaiz. Dalam penjelasannya Jaiz menyampaikan batasan dan syarat pendaftaran. “terima kasih telah datang mrndaftarkan diri Di Partai kami ini. Terkait syarat dan batasan pendaftaran telah tertuang pada form yang kami siapkan. Dan terkait penjaringan, PDIP fokus pada Survey dan kualitas dari kandidat” ujar Jaiz.

Pasca melakukan pengambilan formulir. Rombongan bergerak menuju Cafe Vandjoel. Salah satu cafe yang berada dibilangan Hertasning.(*)