Beranda Politik PDIP Maros: Kami Apresiasi MRR Calon Bupati Maros, Pertama Mengambil Formulir

PDIP Maros: Kami Apresiasi MRR Calon Bupati Maros, Pertama Mengambil Formulir

HERALDMAKASSSAR.COM – Bakal Calon Bupati Kabupaten Maros Muhammad Ramli Rahim ( MRR) menjadi orang pertama yang datang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon kepala daerah di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab Maros.

Di dampingi ratusan pendukungnya,MRR yang juga Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) diterima langsung oleh ketua DPC PDIP Kab Maros M Jafar Sirajuddin bersama Sekertaris dan Ketua Bappilu di kantor PDIP Maros pada Jum’at(6/9).

Menurut M Ramli Rahim,kuatnya dorongan dari masyarakat Maros sehingga dirinya membulatkan tekad untuk maju bertarung dalam Pilkada Kab Maros yang akan di gelar pada pertengahan 2020 mendatang.

” Karena dorongan dan aspirasi rakyat Maros,Bismillah saya mengambil formulir di PDI Perjuangan,maka InshaAllah saya akan bertarung menjadi Bupati di Maros tahun depan ” ucap MRR

lebih jauh MRR mengungkapkan, selain PDIP ada beberapa partai pemilik kursi di Maros yang sudah melakukan komunikasi secara intens dengan dirinya untuk di usung menjadi Bupati Maros priode 2020-2025.Namun ia belum mau menyebut partai apa saja.

” Selain PDIP ada beberapa partai pemilik kursi yang sudah komunikasi dan inshaAllah partai hijau,merah dan beberapa lainnya ” ungkap Muhammad Ramli Rahim

Sementara itu Ketua PDIP Maros M Jafar Sirajuddin mengapresiasi langkah MRR sebagai calon Bupati Maros pertama yang datang mengambil formulir di partainya.

” Kami merasa terhormat karena pak M Ramli Rahim menjadikan PDIP tempat pertama pengambilan formulir calon kepala daerah dan kami sangat apresiasi hal tersebut ” kata M Jafar

Pengambilan formulir calon kepala daerah usungan di PDIP Maros sendiri dibuka mulai tanggal 05-14 September.

Diketahui ada beberapa yang di sebut akan maju dalam pilkada Maros 2020, yakni HJ Suhartina Bohari,Nurhasan serta Chaidir Syam.