Beranda Makassar KorDa TUW Sulsel Minta Appi Jadi Pembina dan Buka Seminar Perempuan

KorDa TUW Sulsel Minta Appi Jadi Pembina dan Buka Seminar Perempuan

HERALDMAKASSAR.com – Team KorDa The Ultimate Women (TUW) Sulawesi Selatan meminta CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menjadi dewan pembina TUW Sulawesi Selatan.

Permintaan ini disampaikan langsung ketua beserta pengurus TUW Sulsel kepada Munafri Arifuddin di kediamannya, Jalan Khairil Anwar, Rabu (4/9/2019).

“Kami juga meminta beliau (Munafri Arifuddin) untuk membuka acara Seminar Perempuan Melalui Ekonomi Kreatif yang InsyaAllah akan dilaksanakan tanggal 29 September 2019,” ujar Ahli Zahra, Ketua KorDa TUW Sulsel.

Perempuan di dalam kepengurusan TUW diketahui merupakan “Emak-emak” team pemenangan Prabowo-Sandi yang masih lanjut bergerak di bidang sosial kemasyarakatan setelah Pilpres 2019 usai.

Appi, sapaan akrab Munafri, menanggapi baik permintaan dari KorDa TUW Sulsel. Dia berharap, kehadiran kelompok sosial seperti ini bisa memberikan wadah terhadap perempuan untuk bisa lebih bermanfaat.

“Kita harapkan perempuan bisa lebih bermanfaat lagi, bukan saja buat membina keluarga, tapi bisa bermanfaat bagi daerah yang kita cintai yakni Sulsel, terkhusus di kota Makassar,” jelas Appi.(*)