Beranda Headline News Prof Dwia: Siapa yang Macam-macam dengan Gubernur Sulsel, Berhadapan Unhas

Prof Dwia: Siapa yang Macam-macam dengan Gubernur Sulsel, Berhadapan Unhas

HERALDMAKASSAR – Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA menyampaikan, kesiapannya untuk membekap penuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel selama 4 tahun kedepan.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya di acara Dies Natalis Unhas Makassar ke 63 tahun, di halaman Rujab Bupati Kabupaten Bone, Selasa (3/9).

“Siapapun yang macam-macam dengan pemerintah provinsi Sulsel siap-siap berhadapan dengan Universitas Hasanuddin,” tegas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh civitas akademika,

Olehnya itu, kampus yang berjas merah ini akan jor-joran untuk mendampingi Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman masing-masing sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Kami siap berada di belakang beliau, kami siap berada di belakang Gubernur Sulawesi Selatan, karena kami sudah berkomitmen untuk menjadikan kampus sebagai dapur pemerintahan, bukan hanya Unhas saja Pati juga UNM, UMI, UIN dan beberapa kampus lainnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Rektor Unhas Makassar ini mengaku, Prof Nurdin Abdullah adalah salah satu pemimpin yang terbaik di Sulsel akan disediakan menjadi tokoh bangsa.

“Yang kami hormati bersama tentunya Prof. H. M. Nurdin Abdullah yang kita siapkan untuk menjadi tokoh bangsa,” pungkasnya. (#)