Beranda Makassar Grab dan Nestle Luncurkan Program Jajan di Makassar

Grab dan Nestle Luncurkan Program Jajan di Makassar

Varian produk Nestle seperti Bear Brand, Nescafe, dan Milo yang tersedia di dalam mesin pendingin di antara kursi mitra pengemudi dan pelanggan GrabCar.

HERALDMAKASSAR.com – Grab every day super app terkemuka di Asia Tenggara, bersama dengan Nestle kembali meluncurkan program Grab Jajan di Makassar, Sulawesi Selatan. Kota ini merupakan yang ketiga setelah Bandung dan Semarang.

Grab Jajan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan GrabCar untuk menikmati produk minuman Nestle yang dingin selama perjalanan mereka bersama GrabCar. Program ini dirancang untuk meningkatkan pendapatan bulanan mitra pengemudi.

Bertempat di kantor Grab Makassar, acara peluncuran program Grab Jajan dihadiri oleh perwakilan mitra pengemudi GrabCar yang terpilih untuk mendapatkan fasilitas mesin pendingin yang disediakan khusus oleh Nestle.

“Melalui program Grab Jajan, kami harap produk-produk kami dapat meningkatkan pengalaman pelanggan yang sedang dalam perjalanan dengan GrabCar, apalagi pada saat cuaca yang panas,” Ihsan Purna Anugerah Ahlan Sjarif, Nestle Regional Sales Manager South Sulawesi.

Sementara itu, Mulqiyati Zikra, Business Development Lead Makassar, menjelaskan, program Grab Jajan sejalan dengan visi Grab untuk menjadi everyday super app terkemuka, dengan memberikan lebih banyak layanan dan kemudahan bagi pelanggan dan mitra pengemudi.

“Melalui program ini, kami dapat memberikan berbagai manfaat khususnya kepada mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulan,” tambahnya.

Program Grab Jajan di kota Makassar dimulai 29 Agustus 2019 dan menawarkan cashback sebesar 30% saat melakukan transaksi non-tunai dengan OVO. Pada awal periode, setiap mitra pengemudi akan mendapatkan 10 produk Nestle yang akan tersedia di dalam mobil masing-masing sebagai modal awal.