Beranda Sulsel Pemkot Palopo Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Sambut Tahun Baru Hijriah

Pemkot Palopo Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Sambut Tahun Baru Hijriah

HERALDMAKASSAR.COM – Memasuki tahun baru 1441 Hijriyah, tepatnya tanggal 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Kota Palopo menggelar Dzikir & Doa bersama di Masjid Agung Luwu Palopo yang diawali dengan sholat maghrib bersama, Sabtu (31/8/2019)

“Beberapa waktu yang lalu kita telah menunaikan kewajiban kita, dan Alhamdulillah kita dapat melaksanakan dzikir dan do’a bersama, ini merupakan nikmat bagi kita semua, dan Insya Allah besok kita memasuki 1 Muharram 1441 H, merupakan tahun baru Hijriyah, untuk itulah kita saling ingat-mengingatkan untuk Kebaikan,” kata wali kota Palopo, HM Judas Amir.

“Harapan saya sekarang ini banyaknya informasi yang terjadi di sekitar kita, saya ingatkan pada kita semua apapun informasi yang kita terima, agar kita mencari informasi yang benar dan bertanya kepada yang lebih berhak untuk menjelaskan. Marilah kita mendoakan pemimpin kita agar dapat memberikan penjelasan mengenai apa yang terjadi dan kita harus selalu untuk berfikir yang positif,” jelas Judas.

Turut hadir dalam dzikir dan do’a bersama ini Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso dan para kepala OPD dan ASN lingkup Pemkot Palopo.