Beranda Makassar Mengintip Kemeriahan Pesta Rakyat di Aspol Tallo Lama

Mengintip Kemeriahan Pesta Rakyat di Aspol Tallo Lama

Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Asrama Polisi Tallo Lama, Makassar, Sabtu (31/8/2019).

HERALDMAKASSAR.com – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 diramaikan dengan banyak gelaran pesta rakyat. Salah satunya dilakukan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-Polri) sektor Aspol Tallo Lama, Sabtu (31/8/2019).

Panggung dengan dominasi warna merah disorot cahaya putih menjadi fokus ratusan mata warga asrama dan sekitarnya, ada banyak pertunjukan hiburan disajikan oleh puluhan pemuda kreatif putra-putri polri.

Hiburan melibatkan semua kalangan, mulai dari anak belia, remaja, pemuda, hingga orang tua.

Ketua panitia, Wahyu menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport terselenggaranya pesta rakyat KBPP-Polri sektor Aspol Tallo Lama.

“Terima kasih untuk segala pihak. Kami pemuda merasa bangga atas antusias warga asrama yang mendukung setiap kegiatan positif yang kami lakukan. Semoga dengan terselenggaranya pesta rakyat ini, putra-putri polri lebih semangat lagi untuk terus berkreasi,” ujar mahasiswa teknik ATIM Makassar ini.

Sementara itu, Senior KBPP-Polri, Hasanuddin Lestaluhu mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman, anak muda harus disibukkan dengan banyak aktivitas yang memicu peningkatan kreatifitas.

“Kami bangga, sebagai senior dan orang tua, anak-anak muda kita telah menunjukkan hal positif yang menyatukan kita dalam suasana bahagia seperti ini,” kata Bang Deth, sapaan karibnya.

“Saya berharap kegiatan positif seperti ini tidak hanya terjadi dalam momentum 17san saja, melainkan bisa dilakukan pada setiap kesempatan yang ada,” tandasnya.

Tiba di penghujung acara, musik riang mengundang warga joget bersama. Nampak suasana yang jarang ditemukan, anak-anak hingga orang tua, semua merasa bahagia.(*)