Beranda Makassar Appi Boyong Tiga Pemain PSM Hadiri Pesta Rakyat Bersama Warga

Appi Boyong Tiga Pemain PSM Hadiri Pesta Rakyat Bersama Warga

HERALDMAKASSAR.com – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menghadiri tiga acara malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-47 di wilayah berbeda di Kota Makassar, Jumat (30/8/2019) malam.

Pria yang karib disapa Appi ini turut serta memboyong tiga pemain PSM Makassar untuk menyatu bersama warga yang selama ini terus mendukung squad pasukan ramang.

Tiga pemain PSM Makassar yang dibawa Appi, yakni Zulham Samrun, Herry Prasetyo dan Munhar.

Appi dan pemain PSM Makassar hadiri pesta rakayt oleh warga Kota Makassar, Jumat (30/8/2018) malam.

Melihat bos dan para pemain PSM Makassar, warga menghaturkan doa agar klub sepak bola kebanggaan Makassar bisa kembali merebut juara Liga 1 2019.

Pesta rakyat pertama yang dihadiri, yakni Pesta Taman bersama warga di Jl. Titang, kelurahan Barana. Pesta Taman ini merupakan rangkaian pesta rakyat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-47.

Pesta taman merupakan rutinitas tahunan yang dibuat oleh warga sebagai wujud kegembiraan sekaligus momentum dalam menumbuhkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya, menghadiri pesta rakyat bersama warga kelurahan Bonto Birang.

Saat tiba di tempat acara, mereka disambut dengan sangat meriah oleh warga. Warga kelurahan Bonto Biraeng tak menyangka kehadiran bos dan para pemain PSM Makassar.

Selanjutnya, acara terakhir yang dikunjungi adalah pesta rakyat bersama warga kelurahan Labuang Baji, kecamatan Mamajang. Kegiatan ini dihadiri langsung Lurah Labuang Baji, Ketua LPM bersama tokoh masyarakat setempat.(*)

Appi larut dalam kegembiraan, sebab salah satu pengisi acara adalah anak dari Deng Uky, pentolan suporter Laskar Ayam Jantan.