Beranda Makassar Peringatan HUT RI, Ini Pesan Camat Panakukang

Peringatan HUT RI, Ini Pesan Camat Panakukang

HERALDMAKASSAR.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74 tahun ikut disemarakkan oleh warga Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel.

Warga Karuwisi tepatnya yang bermukim di Jalan Abadi, RW 2, RT 2, memeriahkan hari kemerdekaan dengan persembahan “Pesta Rakyat”, Jumat (30/8/2019).

Berbagai keseruan tampak mengisi acara pesta rakyat tersebut, mulai dari tari-tarian, juga lagu Kemerdekaan oleh Ibu-Ibu dari beberapa perwakilan RT dan RW setempat. Adapula penyerahan hadiah bagi pemenang berbagai lomba 17-an.

Pada kemeriahan puncak HUT RI ke-74 Tahun, Camat Panakukang, Muh Thahir Rasyid mengatakan, kemeriahan HUT RI tahun ini menjadi momentum bagi seluruh warga untuk kembali mengenang jasa pahlawan dan menjadi pemersatu bangsa.
alterntif text

“Sudah barang tentu kita disatukan, yaitu satu tanah air Indonesia, oleh karen itu marilah kita jaga Kesatuan RI ini,” kata Camat Pakkukang menyerukan.

Menurutnya menjaga, keutuhan NKRI adalah suatu keutuhan dan semangat dalam membingkai kibinekaan dengan satu tujuan yaitu persatuan dan kesatuan Indonesia.

Camat Panakukkang mengajak masyarakat lingkup Kelurahan Karuwisi untuk terus memberikan dukungan terhadap wilayah Panakukkang, guna mewujudkan Panakkukang yang lebih serta Makassar yang lebih baik pula.

Pada kesempatan itu Camat Panakukkang Tahir mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pihak pantitia penyelenggara di lingkup Kelurahan Karuwisi.

Ketua Panitia HUT RI ke-74 Kelurahan Karuwisi, Ibrahim mengaku sangat bahagia atas puncak perayaan hari kemerdekaan yang telah pihak persembahkan.

“Sangat dengan dan semoga kegiatan ini bernilai pahala,” pungkasnya. (***)