Beranda Makassar PPP Makassar Kumpulkan Seluruh PAC Tentukan Nasib Rachmat Taqwa

PPP Makassar Kumpulkan Seluruh PAC Tentukan Nasib Rachmat Taqwa

HERALDMAKASSAR.com – Menyikapi adanya salah satu kader yang terjerat kasus narkoba beberapa hari lalu, DPC PPP Makassar mengumpulkan seluruh element partai untuk rapat pengurus harian diperluas.

“Yang hadir seluruh PAC (Pengurus Anak Cabang) di 15 kecamatan, pengurus harian, caleg PPP terpilih, dan seluruh jajaran PPP Makassar,” ujar Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), Kamis (29/8/2019).

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Polrestabes Makassar telah menangkap seorang Caleg PPP terpilih Rachmat Taqwa Qurais, lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

“Rapat ini untuk menyikapi adanya salah satu kader PPP dari dapil 2, kemudian dia ada proses hukum. Apapun keputusan hari ini seluruh elemen partai, itu nanti kita akan simpulkan,” ungkap BBT.

Legislator DPRD Makassar itu mengatakan, setelah ada hasil rapat dari seluruh PAC. Maka, pihaknya akan menggulirkan kasus tersebut ketingkat DPW dan DPP.

“Hasil tapat ini tentu kita akan gulirkan ditingkat DPW dan DPP. Ini bisa sikap, bisa rekomendasi, ataupun keputusan tergantung hasil rapat,” bebernya.