Beranda Makassar PPP dan 15 PAC Sepakat Rachmat Taqwa Mundur atau Dipecat

PPP dan 15 PAC Sepakat Rachmat Taqwa Mundur atau Dipecat

HERALDMAKASSAR.com – Setelah melakukan rapat pengurus harian diperluas, DPC PPP Makassar dan 15 PAC, akhirnya memutuskan untuk meminta kepada Rachmat Taqwa Qurais mundur atau dipecat dari partai.

“Semua PAC sepakat, ada dua hal menjadi keputusan. Pertama adalah meminta dengan rela pak Rachmat Taqwa memundurkan diri,” kata Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), Kamis (29/8/2019).

BBT pun memberikan waktu kepada Rachmat agar mau memundurkan diri sebagai kader PPP. “Kita kasih waktu satu kali 24 jam, kalau dia tidak mau memundurkan diri berarti pemecatan, pasti kita pecat dan itu keputusan,” ujarnya.

“Kalau dia memundurkan diri pasti kita memberikan kompensasi, karena beliau adalah kader kita. Berarti dia berjiwa besar kalau mau mundur dari partai,” lanjut BBT.

untuk itu, BBT akan segera menemui Rachmat Taqwa dan meminta untuk segera menanda tangani apa yang menjadi keputusan dari hasil rapat tersebut.

“Besok itu kita sudah bawa dokumen yang siap dia tandatangani, besok kita ajukan. Kalau dia tidak mau tanda tangan berarti kita pecat, dan tidak dilantik,” ungkapnya.