Beranda Sulsel Jelang Munas, Dekranasda Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Munas, Dekranasda Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

HERALDMAKASSAR.com – Setelah sukses menggelar musyawarah daerah (Musda) dan rapat kerja daerah (Rakerda), Dekranasda Sulsel kini persiapan Munas Dekranas pada tanggal 10 September 2019 mendatang.

Dekranasda sulsel mengadakan rapat koordinasi dengan para anggota dekranasda kabupaten kota yang akan mengikuti munas nantinya.

Koordinasi tersebut juga dilakukan antar SKPD yang tergabung dalam kepengurusan, yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop dan UMKM),dan Dinas Pariwisata.

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh wakil ketua harian dekranasda sulsel Ahmadi Akil di dampingi oleh wakil ketua 1 Andi Oci Alepuddin juga wakil ketua 2 Masniawati Yusran.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan rapat koordinasi ini membicarakan produk-produk unggulan kerajinan kabupaten/kota dan kerajinan unggulan untuk di pamerkan dalam pameran kriya nusa, sekaligus akan menjadi penilaian dalam Dekranas award.

“Selain itu, Dekranasda Sulsel juga mulai mengkoordinasikan dekranasda kabupaten kota se-Sulsel, agar bisa padu saat mengikuti munas mendatang,” ujarnya.

Kali ini, Dekranasda Sulsel menggandeng 3 program yang akan mendampingi sebagai eo dalam pameran ini. A. Tenri Abdullah sebagai bendahara turut ikut dalam rapat koordinasi ini.