Beranda Makassar Ini Pesan Pj Walikota ke Warga Tamalate Saat HUT RI

Ini Pesan Pj Walikota ke Warga Tamalate Saat HUT RI

HERALDMAKASSAR.co – HUT ke-74 RI yang diadakan Kecamatan Tamalate dihadiri langsung Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Pagelaran malam ramah tamah dilangsungkan di Jln. Manunggal 22, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Rabu malam (21/8/2019).

Iqbal yang didampingi sang istri sekaligus Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal beserta beberapa kepala OPD Pemkot Makassar.

Ia menyatakan bahwa perayaan kemerdekaan adalah salah satu momentum untuk mendorong percepatan program pembangunan SDM yang sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini yakni SDM Unggul, Indonesia Maju.

“SDM sebagai salah satu penentu majunya bangsa. Jika SDM kita tidak bagus dan gampang menerima dan menyebar hoaks, mau jadi apa bangsa ini?” tanya Iqbal.

Ia menghimbau agar warga Makassar khususnya Kecamatan Tamalate untuk terus membantu membangun Makassar dengan tidak sering mempercayai hoaks dan gosip.

“Apa penyebab konflik Papua Barat? Karena hoaks, fitnah, dan provokasi. Jadi marilah kita jaga semua keutuhan, kebersamaan kita dengan saling menghargai satu sama lain,” pinta Iqbal.(*