Beranda Sulsel Dirlantas Polda Sulsel Sosialisasi Aturan Berlalu Lintas ke Mahasiswa Unhas

Dirlantas Polda Sulsel Sosialisasi Aturan Berlalu Lintas ke Mahasiswa Unhas

HERALDMAKASSAR.com – Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto bersama pejabat utama Dirlantas Polda Sulsel menghadiri giat kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas (KaPeKa) yang berlokasi di Auditorium Prof Amiruddin Universitas Hasanuddin, Rabu (21/8/2019).

Giat yang berlangsung hari ini bertujuan untuk lebih memberi pemahaman tentang berlalulintas dengan benar demi menjaga keselamatan pengendara, melalui seluruh Mahasiswa perwakilan PT se-Sulsel yang berjumlah 300 orang.

Selain giat keselamatan berlau lintas juga di laksanakan deklarasi merajut persatuan dalam Kebinekaan NKRI demi menjaga keutuhan dan persatuan Republik Indonesia.

Disela-sela kegiatan, salah satu perwakilan mahasiswa Papua Universitas Hasanuddin menyampaikan kepada seluruh peserta atas ketidakterlibatan atau tidak bergabung dalam inseden yang terjadi di Papua.

“Kami dari Mahasiswa Universitas Hasanuddin yang tergabung dalam kelompok mahasiswa Papua, sama sekali tidak terlibat atau mendukung Insiden yang terjadi selama ini di Papua, dimana banyaknya informasi yang beredar dimedia sosial atas insiden di Papua,” jelasnya.