Beranda Makassar Caleg PPP Terpilih Tersandung Kasus Narkoba Adalah Loyalis Danny di Pilwali

Caleg PPP Terpilih Tersandung Kasus Narkoba Adalah Loyalis Danny di Pilwali

HERALDMAKASSAR.com – Loyalis Danny Pomanto (DP) di Pilwali Makassar tahun 2018 lalu, Rachmat Taqwa Qurais ditangkap Satnarkoba Polrestabes Makassar.

Caleg PPP terpilih di DPRD Makassar itu, ditangkap Polisi pada Senin (19/8) malam, karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis shabu.

Sebagaimana diketahui, Rachmat adalah loyalis Danny Pomanto saat Pilwali Makassar tahun lalu. Ia ikut membantu mantan Walikota Makassar periode 2014-2019 hingga akhirnya didiskualifikasi dan bergerak memenangkan kolom kosong.

Rachmat yang maju sebagai Caleg PPP di Dapil II Makassar juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan, dan akan dilantik sebagai anggota DPRD Makassar terpilih pada tanggal 9 September 2019 mendatang.

Salah satu tim pemenangan Rachma Taqwa di Pileg 2019, mengatakan bahwa Rachmat Taqwa merupakan loyalis Danny Pomanto, bahkan ia termasuk dalam barisan penggerak kolom kosong saat itu.

“Ia memang pak Rachmat itu loyalisnya DP dan pernah bergerak memenangkan kolom kosong,” katanya kepada Heraldmakassar.com yang enggan disebut namanya, Selasa (20/8/2019).