Beranda Sulsel Relawan Prof Andalan Aksi Damai, Team 17 Turut Kawal Menolak Hak Angket...

Relawan Prof Andalan Aksi Damai, Team 17 Turut Kawal Menolak Hak Angket dan Pemakzulan

HERALDMAKASSAR.com – Sejumlah relawan Prof Andalan (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) melakukan aksi damai guna menolak rekomendasi panitia Hak Angket DPRD Sulsel, pada Senin (19/8/2019).

Seluruh relawan Prof Andalan yang memasuki kantor DPRD Sulsel untuk mengawal penolakan hak angket dan pemakzulan terhadap Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Wagub Andi Sudirman.

Sakah satu relawan yang turut hadir adalah Team 17 Prof Andalan, yang ikut serta membawa teamnya mengawal menolak hak angket dan pemakzulan Gubernur Sulsel.

Ketua Lintas Team 17, Warni Saharuddin dalam orasinya menyampaikan dengan lantang bahwa saat ini yang datang memadati halaman kantor DPRD Sulsel karena hati nurani bukan karena di bayar atau didalangi oleh seseorang bahkan sekelompok orang.

Sementara Apiu Darmanto sebagai pembina Team 17 terus memberikan semangat kepada teamnya untuk tetap mengawal Gubernur Nurdin Abdullah agar bisa menjalankan roda pemerintahan Sulsel selama lima tahun kedepan.

Selain itu, relawan yang datang secara sukarela itu membawa komsumsi yang dimasak sendiri oleh Team 17 oleh Serlin Lili dan Herni Baso juga Susi sebagai kebersamaan relawan.

“Semua karena ingin melihat sulsel jaya dibawah pimpinan NA yang memang kerja nyatanya sudah terlihat walaupun baru setahun menjabat sebagai Gubernur,” ujarnya.