Beranda Makassar Makna Kemerdekaan Bagi Abdul Rahman: Pemuda Harus Lebih Kreatif

Makna Kemerdekaan Bagi Abdul Rahman: Pemuda Harus Lebih Kreatif

Abdul Rahman PSM Makassar (mengenakan topi baju hitam).

HERALDMAKASSAR.com – Bek PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman memaknai hari kemerdekaan bukan sekedar momentum seremonial belaka.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, pemuda kelahiran Ujung Pandang (kota Makassar) ini memaknai hari kemerdekaan sebagai langkah memupuk semangat para pemuda untuk memajukan Indonesia.

“Untuk anak-anak muda yang seperti saya ini tentu di hari kemerdekaan ini kita harus semangat untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif lagi demi memajukan suatu bangsa,” ujar Maman, saat ditemui di sela-sela pesta rakyat yang berlangsung di wilayah kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (17/8).

Maman merupakan pemuda aset bangsa, pesepak bola dengan segala pengalaman dan prestasi yang telah dihasilkannya. Pernah bermain untuk Semen Padang, Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Persib Bandung, Bali United, Persita Tangerang, Kerketu Dili dan pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23.

“Anak-anak muda bangsa ini haru lebih dekat dengan hal-hal positif dan menjauhi hal-hal negatif, penting jauhi narkoba,” katanya.