Beranda Makassar Lurah Minasa Upa Kompak Bareng Warganya Meriahkan HUT RI ke-74

Lurah Minasa Upa Kompak Bareng Warganya Meriahkan HUT RI ke-74

HERALDMAKASSAR.com – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-74, Lurah Minasa Upa, Fahmi Rasyid turun langsung membantu warganya untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus.

Hal itu terlihat saat Fahmi Rasyid berkunjung ke Kompleks Minasa Upa blok AB RT 13 RW 17, Kelurahan Minasa Upa, pada Kamis (15/8/2019).

Fahmi Rasyid bersama RT dan warga di kompleks tersebut terlihat kompak memasang umbul-umbul dan pernak pernik bendera merah putih untuk memperindah lingkungan sekitar dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan yang diperingati setiap tahunnya.

“Alhamdulillah semangat menyambut hari kemerdekaan di setiap RW begitu luar biasa. Yang ingin diperlihatkan adalah kebersamaan, karena bagaimana pun juga kebersamaan itu sangat penting sekali untuk memupuk persaudaraan antar warga,” kata dia.

Apalagi dalam menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus, kata Fahmi, sangat sulit menyatukan para warga dalam kompleks dengan saling bergotong-royong.

“Kalau kompleks seperti ini sulit kita laksanakan kegiatan seperti ini. Tapi alhamdulillah dengan pendekatan emosional kita mampu melaksanakan bersama-sama warga kompleks,” ujarnya.