Beranda Makassar Kompleks Bumi Sudiang Raya Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74

Kompleks Bumi Sudiang Raya Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74

Suasana lomba rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, di Komplek Bumi Sudiang Raya.

HERALDMAKASSAR.com – Telah menjadi agenda rutin tahunan menyambut HUT Kemerdekaan RI, kali ini kompleks Perumahan Bumi Sudiang Raya kembali menggelar peringatan yang sama.

Kompleks yang berlokasi di Jalan Dg Ramang Biringkanaya tersebut tak pernah ketinggalan untuk memeriahkan kemerdekaan. Berbagai kegiatan seperti ragam lomba 17an hingga malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI telah diagendakan.

Sudah seminggu hingga hari ini berbagai macam lomba telah digelar, mulai lomba untuk kelompok anak-anak hingga lomba untuk orang dewasa. Kegiatan dipusatkan di lapangan segitiga komplek Bumi Sudiang Raya.

Reyn Rerung, ketua panitia kegiatan mengungkapkan, pentingnya kegiatan ini tak hanya untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, tapi juga sebagai sarana partisipasi bagi seluruh warga.

Panitia dan warga telah menghiasi komplek dengan warna merah putih yang. Hiasan merah putih merupakan hasil gotong royong warga yang dikomandai oleh Ketua RW 13 H. Subi.

“Tahun ini kita pakai tema, Milenial yang Nasionalis, sengaja memang supaya kita anak muda juga sadar pentingnya nilai perjuangan,” ungkap Reyn.

Lanjut dia, selanjutnya malam puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di kompleks yang dikenal dengan singkatan “Busur” ini akan digelar pada 24 Agustus 2019.