Beranda Makassar YNCI Bakal Bentuk Bikers Fanclub PSM Makassar

YNCI Bakal Bentuk Bikers Fanclub PSM Makassar

YNCI Chapter Makassar bersama CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

HERALDMAKASSAR.com – Komunitas anak motor Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Makassar segera akan membentuk kelompok supporter bola yang diberi nama Bikers Fanclub PSM Makassar.

Komunitas ini akan menghimpun seluruh bikers yang ada di Sulawesi Selatan yang punya kecintaan terhadap club sepak bola PSM Makassar.

Ketua YNCI Chapter Makassar, Ashar mengatakan bikers fanclub PSM hadir untuk mensupport segala bentuk kegiatan PSM Makassar. Terkhusus memberikan dukungan saat squad pasukang ramang berlaga di lapangan.

“Wacana pembentukan ini sudah kita sampaikan kepada seluruh teman, bukan hanya di Makassar, baik Sulawesi Selatan maupun di luar, semuanya merespon dengan baik wacana pembentukan ini,” ujar Ashar saat ditemui di kediaman CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin,di Jalan Khaeril Anwar, Sabtu (10/11/2018).

Lanjut itu, setelah komunikasi bersama para bikers, Bikers Fanclub PSM akan melangsungkan deklarasi bertepatan dengan anniversary YNCI, di lapangan karebosi Makassar pada September mendatang.

“Doalan kami semoga rencana kegiatan berjalan dengan lancar agar Bikers Fanclub PSM Makassar bisa segera terlibat mensupport club kebanggaan kita bersama,” tandasnya.(HM/J)